Selasa, 18 November 2014

Fashion Yang Baik Buat Mahasiswi Kece

Hii Girls :) aku mau kasih tips biar kalian tampil elegant saat kuliah. Plis didunia perkuliahan kalian gausah lagi pake ini itu yang terlalu mencolok! Semua yang mencolok akan menjadi pusat perhatian banyak orang, menjadi pusat perhatian membuat anda seperti kurang perhatian. Ingat kalian adalah anak kuliahan bukan anak SMA yang dulunya Alay.


 Buat Yang Feminim

    Semua fashion diawali dari bagian atas yaitu "BAJU" baju adalah kunci anda terlihat lebih elegant girls. Girls kalo mau kuliah yah pake yang Casual Casual aja yakan jangan terlalu seksi atopun terlalu kantoran. 
Punya blezzer yang warna yang nyaman dan enggak lebay udah cantik banget loh
nah blezer yang diatas nih yang menurut gue keren, tinggal girls girls sekalian aja yang yang mau memadukannya dengan bawahan yang gimana. Kalo mau pake rok yah harus pake rok span yang 5cm dibawah lutut ato buat kalian yang suka pake jeans coba jeansnya digulung sampe keatas matakaki jamin keren deh. oiya jeansnya jangan yang terlalu ketat juga yah. tapi gue saranin deh kalo pake span blezernya diganti aja jadi kemeja lengan panjang ato kaos juga boleh deh.
Bukan cuma PD jalan didaerah kampus aja, gue jamin girls dengan pakaian seperti ini kalian juga bisa hang out bareng temen temen.
Oiya gue saranin buat girls yang hijabers juga bisa pake juga kok dengan catatan jangan pake jeans yang ketat! 
Rambutnya biarin aja tergerai seperti biasa ato kalo bisa sedikit dicatok sesuai keinginan girls aje. Hijabers Gimana? Hijabers jangan galau cukup pake jilbab yang kayak dipake kak Dian dibawah ini aja


Buat sepatunya gue saranin pake docmart deh, selain sepatunya simple, docmart juga kerenloh
nih contohnya.
eits yang diatas cuma contoh ajayah. kalo yang mau dipakesih harus yang serasi dengan atasan yah. Docmart inikan kesannya juga gak berlebihan jadi dipake dikampus yah oke ajadeh.  buat yang hijabers docmart juga kerenloh girls bisa berasa kayak Indah Nevertari dong hehe.



 Buat Yang Agak Tomboy

kalo selama ini girls yang agak tomboy taunya cuma pake baju cowok aja, cobain tips guedeh dijamin girls akan keliatan cantiknya walaupun masih digaris tomboy.
nah gue saranin coba pake "Baju Kodok" walaupun jadul tapi di tahun 2014 ini baju kodok mulai naik daun lagi dengan banyak desain yang dibuat cewek banget dengan pernak pernik sana sinilah. Tapi girls cukup pake yang simple kayak diatas aja, kalo udah dipake bagian kakinya digulung sedikit biar gak keliatan jadul gitu hehe. Kalo soal bajunya girls harus milih warna hitam deh biar tetep keliatan tomboynya. gue harap sih girls gausah pake pernak pernik yang kayak anap puk itu yang gelangnya serba hitam, gausadeh. Cukup pake Jam Tangan yang simple dan kece abis.
Rambutnya coba diiket satu kayak cowok yang rambut panjang biasa ngiket rambutnya.
 Pake topi yang diatas juga kerenloh, kalo udah pake topisih terserah rambutnya mau diapain aja yang penting girls pada nyaman aje.
Kalo untuk sepatu jangan harap girls bisa pake sepatu pansus apapun modelnya apalagi pake high heels ohh don't!! itu bakal ngerusak semua penampilan girls. Bayangin aja style dari atas udah tomboy banget dan karena girls pake sepatu pansus yang senada pun itu bakal ngerusak semuanya.
Pakenya sepatu kets ato docmart!!
Pake ini!!!!




Makasih buat yang udah baca:3 Ini menurut gueyah, kalo gasuka yah terserah.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar