Rabu, 10 September 2014

aku terjebak dalam masalalu, 
kenapa rasa ini muncul saat kau dan aku sulit untuk berkomunikasi
saat semuanya tak lagi dilakukan bersama sama,
kita telah dijenjang yang serius 
kau sibuk dengan pendidikan mu 
sementara aku sibuk dengan rasa yang baru tumbuh setelah kau pergi.
aku rindu masa indah kita dan mereka,
saat kau tersenyum karena aku dan saat aku bahagia melihatmu.
Rasa ini aneh kurasa.
kenapa hadirnya setelah kita terpisah oleh waktu
kenapa tidak kemarin? 
sewaktu kita masih tertawa bahagia bersama.
Bahkan saat ini, sms singkatmu sangat kunanti.
aku coba bertingkah sewajarnya, tapi malah sesak yang kurasa.
ini cinta? haha kenapa baru sekarang?
kemana saja dia sejak kita bersama?
kalaupun ini cinta, apa yang harus kulakukan?
aku bukan yang dulu lagi, yang bisa mengumbar suka kesiapa saja.
denganmu, aku lebih merasa takut,
aku takut kehilangan pertemanan kita,
takut kau menjauhiku.
Biarlah ini kusimpan ntah sampai kapan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar