Selasa, 09 September 2014

saat seperti ini akan kalian rasakan nanti, pada waktunya.
ini lebih menyakitkan dari perpisahan sebelumnya, inilah perpisahan yang sangat nyata, kita yang merasakannya hanya bisa tersenyum haru mengingat semuanya.
SMA itu penuh kenangan, penuh cerita. jadi, jangan heran bila kalian tak akan bisa melupakannya.
Banyak cerita disana, suka duka ada pastinya.
disanalah kau akan menemukan orang orang yang benar benar munafik, dan orang orang yang benar setia.
kalo emang udah kelas tiga, plis jangan habiskan waktumu hanya untuk belajar. Bersenang senanglah dengan sahabat sahabat terbaikmu, dan temukan jati dirimu sebenarnya. ini bukan nasehat ini hanya sebuah pesan dari seorang yang telah berpisah dengan sahabatnya dan aku bahagia. iya aku bahagia karena selama kelas tiga aku hanya menghabiskan waktu bersama mereka, tawa mereka masih terngiang dihatiku. aku sangat mencintai mereka. ingat bersenang senanglah sebelum akhirnya kalian menuju jenjang penentu kesuksesan kalian.
hanya di jenjang SMK aku bisa ketawa ketiwi disana sini, hanya bersama teman teman bisa tertawa lepas dan bebas. setelah SMK kau akan tahu pahitnya hidup sebenarnya. Disaat temanmu adalah musuh terberatmu dan kau tahu betapa sulit untuk menggapai kesuksesan  yang ingin kau capai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar