Sabtu, 13 September 2014

duh semalem seru banget bareng Ery Tata Dedi main main ujannya :D aaa pengen lagi
sayangnya semalem gak ada Irul,Rio,Diah,Rozi kalo gak kan lebih seru lagi. Gusti sih ada tapi isyaAllah dia ngejauhin kami gitu:') gatau kenapa huh. Dia ngeliat kita duduk berempat, ehh bukannya gabung sama kami malah dia sama cewek gatal anak PASP**RI-_- padahal sebelumnya kami gak ada masalah apa apaloh sama gusti, tapi yaudahlah yah gak mau ambil ribet.
Katanya si Nindy(mantannya gusti) dia lagi ada masalah dikit sama angkatan 25 kebawah jadi dia gak mau ke forum lagi. Terus hubungannya dengan 24kesayangan apa gus, kenapa kami di cuekin abis abisan? salah kami apa? ganyangkaloh kau giniin kami sampe segininya-__- terus rencana camping pasti bakalan batal deh:"(
okedeh gamau bahas masalah lagi, kembali ke happy happynya ajayah
oiya aku lupa bilang kalo ini cerita semalem waktu kami liat junior junior ikut lomba di SMK N 1 PST. banyak banget kejadian anehnya --_-- pertama setelah lomba Formasi, Rhifa jatuh pingsan aku yang ada di kursi penonton langsung ngejar dia, nemenin dia di UKS, eh tiba tiba dia nangis bilang "matanya gak bisa dibuka" pas aku megang kepalanya. bukan cuma dari satuan kami aja yang pingsan dari setiap satuan yang ikut lomba pingsan semua setelah selesai lomba formasi, anehnya yang pisngsan itu semuanya dari posisi belakang dari sab 4 ato 5 gitu-_- anehkan. Pas Rhifa sadar dia cerita kalo dia tadi ngeliat ibuk ibuk di tiang bendera terus waktu disuruh berdoa sama Risky dia nunduk dan pas selesai doa dia ngeliat ibuk ibuk tadi udah disampingnya dan narek tangan dia. itu ceritanya.
selesai masalah itu aku kembali have fun bareng angkatan 25, ada Rizky Gilang sama Lisa kita duduk dekat juri utamaloh :D ada yang salah dikit ajah kami ketawain, maklum kami kan udah nampil jadi suka suka dong haha :D kami juga komenin semua yang salah dipandangan kami yang gendutlah, yang kuruslah, yang celananya keketatanlah, yang bajunya kebesaranlah, sampe sampe yang itunya kegedean loh hahah. Padahal aku Lisa sama Gilang gemuk jugaloh, Rizky apalagi kerempeng banget, tapi tetap aja kita komenin orang wkwkwk. next yah.
Pas kami (aku ery tata dedi) singgah dulu kekantin makan mie sedaap cup, rasanya emang sedap wkwkw habis makan ery sama tata langsung pengen boker haha:D udah selesai makan kita langsung jalan mau keparkiran, eh pas sampe kursi penonton dan liat anak smp tampil formasi kita malah duduk lagi, udah bosan nonton kita jalan deh, eh pas mau jalan malah ujan deres banget lagi-_-kita balik lagi ke kursi penonton eak liat anak smp yang tetap nampil walaupun ujan haha mati mampus kelen dek :D pas ujannya agak reda aku langsung ajak pulang tapi orang itu malah gak mau katanya nanggung, terus aku bilang gini "nanti ujannya makin deresloh" eh ujannya betulan makin deres, batal pulang lagi deh-_- yaudah kita balik forum pas udah di forum ujannya reda lagi, pas kita mau jalan ery malah ketinggalan tasnya-_- udah ambil tas kita langsung go aja basah basah deh akh:D kita langsung go ngantar ery tempat kakaknya. sampe sana ujan malah makin deres hahah kita duduk dulu deh jadinya. ehh pas ery masuk ngambil air hangat katanya padahalma kagak hangat-_- dia keluar terus nanyak, tata kok menjerit dua kali ada apa? aku sama tata bingung, kamikan berdua cerita cerita mana ada yang menjerit, duakali lagi. duh Dedi denger kayak gitu langsung ngjak pulang, tanpa pikir panjang kita langsung go pulang, takut ada apa apadengan suara tadi hahaha. pas udah sampe simpang aku malah ketinggalan STNK, balik lagi deh jadinya. Dan setelah itu kami pulang ke rumah masing masing deh.
Sekian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar