Selasa, 30 Desember 2014

24kesayangan 25bertahan 26selamanya

huwoooo hampir taun baru ni gaes...
banyak kegiatan dong pastinya yakan? hahah gue bakalan ceritain kegiatan kita kita semalam



29Desember2014 ulangtahunnya IRuL.
Mulai dari kegiatannya gue, ery, dan diah. Kita pas siangnya sekitar jam dua itu jalan cari kado dan kuenya. Datar banget yaka-_- langsung keseruannya ajayah.

Dimulai selesai sholat maghrib, anak anak jablay ini udah pada ngeBMin dan ngeSMSin gue haha,
"Katanya habis maghrib ontime, lah ini udah mau isya belum nongol jugayah kak" hahah kasian banget merekaya yang tinggal di Indonesia-__- tapi gatau istilah jam karet hehe. Gue telat karena gue jemput ery yang rumahnya itu diujung jalan penantian haha.banyak rintangannya juga-_- duhpusinglah kalo disuruh jelasin rutenya kekmana haha. udah gitu yang dibonceng juga bawelnya kurang ajar banget dah.
next, pas gue sama ery sampe dirumah diah ayu kita langsung disorain terus wkwkw berasa jadi punya fans :3
kita langsung otw aja kerumahnya IRuL. gue sendiri langsung nembak aja kerumahnya, kalo yang lain ambil kue dulu. eh sampe rumah si kampret  bukannya buati gue minum malah ngerjain tugas haha. ada kakaknya jugaloh yah gue langsung cerocos aja wkwkw

setelah di kik habis habisan akhirnya kak Rizka*kakaknyaIRuL* berangkat beli makanan yess!!
dan perlahan gue sadar kalo kunci gue  hilang haha biadap banget merekayah.
Rizky,Gilang, Jakfar pigingebagusin kereta Rizky yang tadinya mogok hahaha.
Makanan datang dan lagi lagi membuat rusuh isi rumah itu wkwkw. jatahnya sih satu porsi satu orang, eh malah banyak yang kongsi kongsi. Tata ngomongnya gini "Makannya pelan aja kayak aku biar habis"karena banyak mulai kekenyangan sementara makanan belum habis wkwkw eh ujungujungnya malah dia yang gak abis wkwkw.

kunci kereta gue belom dapet handphonerizky pun hilang wkwkw gue dong pelakunya.dan kambing hitamnya adalah Rentina karena dialah salah satu orang teriseng diPASTRAMDANwkwkw. Wkwkwk mata rizky mulai memerah dan berhubung kunci gue juga udah dapet maka selamatlah handhone rizky.

Dan akhirnya kami pulang~~~~

maaf ada yang belum diceritakan hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar