Rabu, 03 Desember 2014

Cinta?

Hai gaes. apa kabar? gue? sehat dong pastinya badan aja udah makin gemuk gimana gak sehat hehe.
Gue bakal bahas apa itu CINTA.


Cinta itu perasaan aneh yang muncul saat kita merasa nyaman dengan seseorang. Cinta diawali dengan rasa suka, kagum pada seseorang. Semakin kita suka semakin kita bisa nyaman memandangnya semakin besar cinta itu akan tumbuh dihati kita.
Tapi, sayang. Sekarang cinta mudah dihambur hamburkan begitu saja. Ups bukan cinta yang anak muda sekarang hambur hamburkan tapi mereka hanya menghaburkan rasa suka mereka dan mengartikan itu sebagai cinta.
Pada dasarnya Cinta hanya tumbuh saat rasa "Nyaman" sudah digenggam kedua insan. 
Cinta bagaikan candu, semakin kita mencinta maka akan semakin terlihat bodohlah kita. Bukan cinta yang membuat kita bodoh tapi diri kita sendirilah yang membuat kita bodoh. Bodoh terlalu mencintai seseorang yang tak pernah mengharapkan kita. Karena Cinta adalah kebahagiaan bukan kebodohan.

Cinta itu kejam? Apa buktinya cinta itu kejam? Karena Cinta buat kamu nangis? Bukan cinta yang kejam membuatmu nangis. Saat kau menangis karena Cinta, maka kamu harus merasa bangga punya Cinta yang besar untuk seseorang walaupun dia tak membalas cintamu. Maka dari itu Cinta tak mau melihat kalian bersatu sebelum cinta benar benar saling menarik hati kalian untuk bersatu.

Cinta itu kadang gak adil. Gak adilnya Cinta itu kayak kamu yang udah mencintai seseorang tapi seseorang itu malah mencintai orang lain. Gak adil banget yah.

Cinta juga gaboleh diperjuangkan oleh sepihakloh, karena cinta yang diperjuangkan sepihak akan berakhir dengan kesiasiaan.
Cinta itu harus diperjuangkan sama sama sampai nanti Tuhan memanggil salah satu pemeran cinta itu, semuanya akan bahagia bila diperjuangkan bersama bukan?
Akan lebih indah lagi bila cinta memperbolehkan kita tetap berdampingan sampai kembali kepada sang Maha. Sangat Indah bukan:)

thanks for reading gaes:) {}




Tidak ada komentar:

Posting Komentar