Selasa, 23 Desember 2014

Aku Belum Mampu

Aku belum mampu,
jika harus hidup tanpa mereka.
Tanpa mereka sehari saja kurasa resah didalam jiwa.
Tuhan, mereka itu sebagian dari nyawaku,
aku mencintai dan menyayangi mereka meski aku tak pernah mengatakannya.
Aku masih butuh pelukan hangat Ibu,
aku masih butuh semangat dari ayah.
Tuhan, perpanjanglah umur mereka sampai aku kelak bisa membuat mereka bangga
dan membuat senyum indah dibibir mereka.
Aku belum mampu, membahagiakan mereka.
Jadi biarkanlah mereka bernafas sampai kelak aku membahagiakan mereka.
Aku belum mampu, sama sekali belum mampu, Tuhan.
Walau dalam kata aku tak pernah mengatakan menyayangi mereka,
tapi dalam jiwaku nama merekalah isinya.
Merekalah jiwa dan ragaku,
Jangan panggil mereka, sebelum mereka tersenyum melihatku
berdiri dengan buku yang aku tulis sendiri.
Biarkanlah Impian indahku ini menjadi kenyataan,
Biarkan mereka mendampingiku saat bahagiaku nanti.
Kumohon, Tuhan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar