Selasa, 16 Desember 2014

Inilah Gue

Buat orang orang yang kenal sama gue pasti dia tahu siapa gue.
Jangan menilai orang dari casingnya coii wkwwk.
Banyak yang bilang kalo gue sombong dan jutek. Helloww sini kenalan dulu sama gue*julurin tangan*. Asal lo tahu aja, gue itu orang yang paling gabisa diajak serius, mau seserius apapun pasti ada aja yang gue lakuin buat diketawain. Gue anak Paskibra dulunya waktu masih sekolah men, pas latihan aja muka gue serius tapi sebenarnya hati gue gejolak gejolak pengen cepetan istirahat dan ngegosip wkwkw. Gue itu orangnya suka ikut campur*gue banget tuh* jadi pas salah satu temen gue punya masalah sama pasangannya gue langsung nyelonong aja nengahin mereka, dan alhamdulillah gue selalu bawak berkah buat mereka yang selalu gue ikut campurin. gue juga seneng dengerin orang curhat dan gue bakal bantu siapapun yang curhat sama gue untuk mecahkan masalahnya.
Jadi, intinya banyak banget orang yang belum kenal gue bilang mulut gue kayak cewek karena selalu ikut campur, dia gatau dibalik cerewetnya gue kesiapapun pasti ada saran yang selalu terselip untuk dia.
Yang terakhir kali gue ikut campuri itu bilang gini di sosmed "kayaknya hidup gue menarik banget yah, sampe elu mau ngurusinnya" helloww, hidupnya dia itu gadak apa apanya keles, gue cuma kasihan aja ngeliat dia terlalu berharap sama cowok yang belum tentu suka sama dia. Deket bukan berarti suka yakan gaes? dia pikir semua status cowok itu di fcbk buat dia, syukur syukur kalo emang buat dia, kalo kagak apa gak nyesek? nyesek banget dong yakan haha. Gue cuma mau bilang gini doang sama dia "Jadi cewek itu jangan terlalu berharap, jadi kayak murahan ginikan"



oke bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar